(current)
Pelayanan
Prosedur Operasional Standar
POS
Standar Pelayanan
Survey Kepuasan Masyarakat
Form SKM
Hasil SKM
Kepo ULT
SAPRAS
F.A.Q
×
Layanan Zoom "kepo ULT"
Layanan ini dapat diakses setiap hari Senin s/d Jumat
Pukul 10:00 s/d 11:30 WIB
Lanjutkan
Batal
Mohon waktu anda, untuk mengisi Survey Kepuasan Masyarakat
Formulir Survey
No KTP
Nama
No HP
Instansi
1. Persyaratan Layanan : Syarat yang harus dipernuhi untuk menerima layanan, baik persyaratan teknis maupun administratif
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
2. Prosedur Layanan : Tata cara pelayanan yang dilaksanakan oleh petugas layanan kepada pengunjung
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
3. Waktu Layanan : Waktu pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang diinformasikan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
4. Biaya/tarif : Tidak dipungut biaya layanan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
5. Produk spesifikasi jenis pelayanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dalam satu pintu layanan terpadu
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
6. Kompetensi pelaksana layanan : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
7. Kompetensi pelaksana layanan : Penjelasan Petugas layanan dapat dipercaya
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
8. Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik, dan ramah terhadap pengunjung yang menyampaikan permasalahannya
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
9. Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam melayani pengunjung
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
10. Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti/menyelesaikan layanan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
11. Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
12. Sarana dan Prasarana : Kelengkapan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
13. Sarana dan Prasarana : Kenyamanan
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
Simpan