Logo ULT
Berani Jujur ZI WBK No Korupsi Stop Gratifikasi

Mohon waktu anda, untuk mengisi Survey Kepuasan Masyarakat

Formulir Survey

1. Persyaratan Layanan : Syarat yang harus dipernuhi untuk menerima layanan, baik persyaratan teknis maupun administratif
2. Prosedur Layanan : Tata cara pelayanan yang dilaksanakan oleh petugas layanan kepada pengunjung
3. Waktu Layanan : Waktu pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang diinformasikan
4. Biaya/tarif : Tidak dipungut biaya layanan
5. Produk spesifikasi jenis pelayanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dalam satu pintu layanan terpadu
6. Kompetensi pelaksana layanan : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup
7. Kompetensi pelaksana layanan : Penjelasan Petugas layanan dapat dipercaya
8. Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik, dan ramah terhadap pengunjung yang menyampaikan permasalahannya
9. Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam melayani pengunjung
10. Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti/menyelesaikan layanan
11. Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan
12. Sarana dan Prasarana : Kelengkapan
13. Sarana dan Prasarana : Kenyamanan