Logo ULT
Berani Jujur ZI WBK No Korupsi Stop Gratifikasi

Survey Kepuasan Masyarakat

Filter

Dari
Sampai
14197 Responden

Persyaratan Layanan : Syarat yang harus dipernuhi untuk menerima layanan, baik persyaratan teknis maupun administratif

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik13,436
Baik0
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Prosedur Layanan : Tata cara pelayanan yang dilaksanakan oleh petugas layanan kepada pengunjung

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,950
Baik1,564
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Waktu Layanan : Waktu pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang diinformasikan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,955
Baik1,565
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Biaya/tarif : Tidak dipungut biaya layanan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,962
Baik1,559
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Produk spesifikasi jenis pelayanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dalam satu pintu layanan terpadu

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,961
Baik1,561
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Kompetensi pelaksana layanan : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,952
Baik1,567
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Kompetensi pelaksana layanan : Penjelasan Petugas layanan dapat dipercaya

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,953
Baik1,569
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik, dan ramah terhadap pengunjung yang menyampaikan permasalahannya

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,954
Baik1,567
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Perilaku pelaksana layanan : Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam melayani pengunjung

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik11,950
Baik1,572
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti/menyelesaikan layanan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik13,435
Baik0
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik13,439
Baik0
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Sarana dan Prasarana : Kelengkapan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik13,437
Baik0
Kurang Baik0
Tidak Baik2

Sarana dan Prasarana : Kenyamanan

PenilaianJumlah Responden
Sangat Baik13,436
Baik0
Kurang Baik0
Tidak Baik2